WELCOME TO MY WORLD

Selamat datang di ega's blog. Don't Judge The Book With The Cover !!!!!

Tuesday, March 13, 2012

Berharganya keluargaku

Haaaiiiiiiiiiii semua ... Ketemu lagi sama ega. Kali ini ega mau share soal Berharganya Keluarga di Kehidupan ega.
Check this out ....

Aku dilahirkan di dalam keluarga sederhana. Keluarga yang sangat menyayangiku. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Keluargaku termasuk keluarga kecil karena hanya ada mama, papa, kakak dan aku.
Keluargaku selalu bisa menerima apapun kelebihan dan kekuranganku. Selama ini aku sering membuat mereka kecewa. Salah satunya kemarin saat nilai IPku turun sangat drastis. Sakit hati ini melihat kenyataan bahwa hasilnya mengecewakan mereka. Namun semua sudah terjadi. Dengan sangat terpaksa aku memberitahu mereka.
Meskipun aku tahu bahwa mereka kecewa, namun mereka tetap memberikan semangat dan memberi motivasi yang membuat semangatku terbakar lagi.
Tak pernah sedikit pun ada niat ingin menyakiti hati mereka. Setelah kejadian itu aku berjanji pada diriku sendiri untuk takkan pernah lagi membuat mereka kecewa. Mulai saat ini akan kulakukan apapun untuk membahagiakan mereka.
Berharganya mereka untukku. Karena hanya mereka lah yang mau menerima apa adanya diriku tanpa meminta balasan apapun.

MY BELOVED FAMILY. I LOVE THEM SO MUCH

Buat semua yang membaca post ini, jangan pernah ngecewain, nyakitin atau menyia - nyiakan keluarga karena hanya mereka yang mau menerima kita apa adanya, yang selalu ada buat kita, yang tanpa lelah selalu mendoakan kita, tanpa meminta balasan apapun.
Jaga keluarga kita dan syukuri selama mereka masih ada. Jangan sampai menyesal saat mereka sudah tidak ada......



Maaf kalau agak curhat sedikit , heheheheeeeee

Terima kasih yang sudah mau membaca post ini. Semoga bermanfaat. Aamiin .....

No comments:

Post a Comment