WELCOME TO MY WORLD

Selamat datang di ega's blog. Don't Judge The Book With The Cover !!!!!

Wednesday, March 7, 2012

Pelajaran Baru

Hari ini Rabu, 07 Maret 2012 hari pertama belajar Teori Organisasi Umum di semester 4. Dosennya bernama ibu IRA PHAJAR LESTARI. Sebelum bertemu dengan ibu ira, saya mengira bahwa beliau adalah dosen yang galak, cerewet, banyak aturan, ribet.
Namun semua penilaian saya sirna setelah saya bertemu dengan ibu ira. Ibu ira adalah sosok dosen yang cantik, baik, tegas. Beliau memiliki wawasan yang luas di berbagai bidang.
Dari pertemuan yang pertama ini saya berharap bisa mendapatkan ilmu yang lebih dari beliau dari segi apapun.


Pelajaran yang dapat saya ambil dari hari ini adalah jangan menerima semua informasi begitu saja sebelum dibuktikan sendiri kenyataannya..

No comments:

Post a Comment